Pijat Kejantan Pria

Sudahkah Anda menjadi seorang pria yang perkasa lahir dan batin? Banyak iklan-iklan yang menawarkan obat atau ramuan-ramuan yang menjanjikan dapat membuat seorang laki-laki menjadi perkasa.


Bagi yang memiliki stamina bagus, kemampuan ini dapat diusahakan sendiri. Seperti minum vitamin dosis tinggi, makan-makanan yang berkalori dan berolahraga.
Tapi, Anda mesti waspada dengan pariwara yang menjanjikan obat-obatan yang membuat lebih perkasa (doping). Ini sangat berisiko bagi kesehatan tubuh, baik dalam tempo yang lama maupun cepat.

Obat-obatan seperti ini biasanya memiliki daya rangsang sesaat, namun kekuatan tempur yang dahsyat, sehingga pasangan anda tidak begitu menikmati kelembutan kasih sayang Anda.

Ada ramuan tradisional yang aman dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Ramuan ini dapat Anda racik atau oleh isteri anda. Bahan-bahan ramuan terdiri dari tiga ons jahe segar, dua sendok teh bubuk lada hitam, tiga sendok teh madu murni, satu butir telur ayam kampung/telur itik, jeruk nipis secukupnya.

Agar mendapatkan energi yang cukup, pilihlah induk jahe atau empol. Cara meraciknya adalah sebagai berikut:
  1. Jahe dikupas lalu dicuci, kemudian diblender
  2. Jus jahe disaring, diambil air jahe murni dengan takaran satu gelas jamu
  3. Taburkan bubuk lada hitam ke atas air jahe itu, lalu masukkan pula kuning telur ayam kampung.
  4. Aduk sampai rata, agar bau tidak amis teteskan air jeruk nipis secukupnya
Ramuan madu jahe ini akan lebih mantap khasiatnya bila diminum pada pagi hari setelah sarapan agar menghasilkan hormon yang baik dan cukup, sehingga sperma menjadi kental dan tekanan hentak kuat.

Untuk mendukung keinginan bisa tampil ‘jantan’ di atas ranjang, seyogyanya peredaran darah harus lancar. Oleh karena itu, berolahragalah secara teratur atau melakukan terapi diri seperti pijat.

Pijat dilakukan untuk merawat pembuluh vena yang saluran kerap tersumbat butiran kristal halus.

Peredaran darah yang lancar memungkinkan nutrisi di seluruh organ-organ tubuh baik. Terutama pada kelenjar testis, kelenjar anak ginjal, dan prostat.

Bentuk rangsangannya, pijat di bagian pinggang, kelangkang dan tungging (tulang ekor). Arah pijatan merangsangi seluruh saraf-saraf.

Pada bagian depan, sentuhan pijat di dekat pangkal penis sebelah kiri dan kanan, sejajar dengan tali testis. Lalu pijat bagian perut dan lipat perut.


Pijat adalah sebagai terapi, namun dapat pula untuk memberikan rangsangan agar kelenjar hormon yang terletak di dalam alat kelamin dalam reproduksi lancar. Sehingga kandungan sel telur dalam sperma sangat positif.

SELAMAT MENCOBA BRO.....
HASILNYA NANTI TOLONG DI CONFIRM KESINI YA....