Oral Seks: Bagaimana?

Beberapa wanita merasa tidak nyaman atau pun jijik melakukan oral seks. Bagaimana menghadapi hal tersebut ? Padahal setiap suami ingin sekali mengalami oral seks tersebut dengan istrinya.
Trik melakukan oral seks ada dua yaitu :
Pertama : Anda harus percaya diri dan merasa ahli dalam melakukan hal tersebut, dan kedua : temukan kesukaan dalam melakukan hal tersebut, dan Anda akan merasakan hal tersebut sangat berhasil bila Anda seorang pemberi.
Bagi beberapa wanita konsep menikmati oral seks bersama suami terasa aneh atau janggal tetapi percaya atau tidak dengan menikmati oral seks bagi suami Anda akan menemukan kesenangan tersendiri. Seperti yang dialami oleh Mary, setiap kali selesai melakukan oral sex, dia pasti tersedak. Untuk mengatasi hal tersebut, Mary memasukkan pesan positif seperti “ Saya gembira melihat suami saya begitu on dengan melakukan ini…” ia mulai membuang rasa malu karena merasa jijik melakukan hal tersebut dan dengan kata-kata positif Ia mulai menikmati oral seks. Sebelum hal tersebut terjadi , dia selalu berlatih dengan menggunakan mainan yang berbentuk seperti penis ( ya, pisangpun dapat berfungsi sama ), dengan cara tersebut dia mendapatkan kepercayaan diri dan mencoba beberapa trik dan strategi yang bervariasi. Setelah melakukan hal tersebut selama 2 minggu, ia merasa lebih mudah melakukannya bagi suami. Ia juga menemukan cara mengatasi ketakutannya melakukan hal tersebut dengan mandi terlebih dahulu sebagai pemanasan sebelum melakukan seks.

Perjalanan dan kesuksesan dalam kehidupan seks membutuhkan keberanian mengambil resiko dan belajar teknik baru agar gairah seks tetap bertahan dan fresh.
Para pria mengatakan, bahwa oral seks merupakan suatu kombinasi antara panas, tekanan dan lembab. Jadi dalam melakukannya Anda akan menciptakan ketiga faktor di atas dengan menggunakan tangan dan mulut. Kenyataannya, Anda akan mendapatkan sensasi lebih baik dengan tangan dan mulut daripada bagian tubuh lainnya. Hal penting lagi dalam melakukan oral seks, usahakan Anda berdua dalam posisi yang rileks.
Belajar menjadi ahli dalam oral seks membutuhkan waktu dan latihan, juga Anda perlu menemukan comfort zone Anda.
Pertama-tama, putuskan bahwa Anda mempunyai keinginan untuk melakukannya. Kemudian pastikan juga pasangan Anda sudah dalam keadaan bersih. Variasikan posisi lidah dan mulut Anda, style dan teknik akan membantu Anda menemukan sentuhan yang tepat untuknya. Oral sex merupakan suatu aktivitas yang membutuhkan keahlian dan suatu bentuk seni. Kuncinya adalah menyukai apa yang Anda kerjakan, merasa nyaman dan percaya diri dan buat kegiatan ini sebagai suatu perjalanan yang menyenangkan Anda berdua. Gunakan lubrikan yang beraroma, Semoga kehidupan seks Anda lebih menggairahkan.

Referensi: Nurse87's